Download Aplikasi Frontend DAPODIK PAUD-DIKMAS

Salam Sejahtera - Bagaimana kabar sahabat http://paudbfqnaskdb.blogspot.co.id/ mudah-mudahan kita diberikan kesehatan. Malam ini saya akan memberikan informasi tentang Download Aplikasi Frontend DAPODIK PAUD-DIKMAS. Aplikasi Dapodik PAUD-Dikmas telah meluncur dengan nama Aplikasi Frontend DAPODIK PAUD-DIKMAS sehingga hati saya terketuk untuk memberikan informasi ini. Kemungkinan Aplikasi tersebut masih dalam uji coba, dan saya juga belum mengetahui kegunaannya tetapi setelah saya membaca buku panduan Petunjuk Teknis DAPODK PAUD-DIKMAS sudah jelas Aplikasi tersebut sama halnya dengan Dapodik SD, SMP, SMA, SMK yang sudah digunakan sekarang. 

Untuk itu alangkah baiknya kita semua  berkordinasi langsung dengan Dinas Pendidikan untuk menanyakan Apakah sudah ada perintah untuk menggunakan Aplikasi tersebut Apakah masih menunggu dari PAUDNI Pusat. 


Aplikasi Dapodik Paud-Dikmas - seperti kita ketahui SD dan SMP sudah menggunakan Aplikasi Pendataan Dapodikdas sedangkan untuk SMA dan SMK menggunakan Aplikasi Dapodikmen Nah .....  Bagaimana dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ......?. Ini dia Berita mengenai Road map merupakan pengembangan Sistem Dapodik Tahun 2015-2019 yang bertujuan untuk pendataan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas).

Adapun pengelolaan dapodik paud-dikmas ini adalah Pemanfaatan Infrastruktur Infrastruktur yang meliputi Jaringan, Hardware, Sarana Pendukung, Rincian Tugas Pengelola DAPODIK dan pemanfaatan data dapodik. nah berikut adalah sistem "Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS" yang bisa anda lihat seperti penampakan pada gambar di bawah ini :

Gambaran Aplikasi Dapodik PAUD-Dikmas
Adapun Aplikasi tersebut meliputi: DAPODIK PAUD, DAPODIK DIKMAS, dan DAPODIK LKP. Berikut ini adalah Jadwal rinci kegiatan pengembangan DAPODIK PAUD-DIKMAS selama periode 2015 - 2019 setiap tahunnya. 

Silahkan Download juga file lengkapnya mengenai Petunjuk Teknisnya "Kegiatan Pengembangan DAPODIK PAUD-DIKMAS" "DOWNLOAD Frontend DAPODIK PAUD-DIKMAS"

Demkian informasi yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat, sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada sahabat setia saya, mudah-mudahan kita dilindungi dan dimudahkan segala urusan kita semua oleh Allah swt. Amin

Salam Satu Data Satu Tujuan


0 Response to "Download Aplikasi Frontend DAPODIK PAUD-DIKMAS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel