Pasword RKH Kelompok Bermain Semester 1 dan 2

Salam Sejahtera - sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung Blog ini, karena banyak permintaan dari pen Download meminta Pasword Rar, yang sebelumnya saya sudah publikasikan, dengan demikian bagi sahat yang menginginkan kembali pasword RAR tersebut, silahkan lihat pasword di bawah ini :

PASWORD RKH KELOMPOK BERMAIN SEMESTER 1 
==è PAUDBAITULFIQRIKADUBONGKOK <===

PASWORD RKH KELOMPOK BERMAIN SEMESTER 2 :
1. RAR =è paud
2. RAR =è baitul
3. RAR =è fiqri
4. RAR =è nasional

Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para sahabat setia blog sederhana ini telah merepotkan untuk mencari jawaban Password Tentang RKH Kelompok Bermain Semester 1 dan 2, tetapi sebenarnya saya telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditulis di Kotak Komentar, jika password tersebut tidak ditemukan kemungkinan jawaban saya ter sembunyi dikarenakan jaringan internet sobat yang kurang setabil, banyak dari teman-teman yang memberikan sebuah komentar yang sangat pedas sekali, tapi itu semua tidak mengurangi saya untuk semangat mengupdate informasi-informasi terkini pada Blog sederhana ini.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, saya sebagai Admin Blog Sederhana PAUD Baitul Fiqri Nasional ini mengharapkan doa pada para sahabat setia pembaca blog ini, mudah-mudahan Blog ini berumur panjang dan bisa membagikan informasi-informasi yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Do'a sobat adalah senjata bagi saya untuk selalu Update Artikel bermanfaat walaupun artikelnya tidak sebagus artikel-artikel pada blog-blog profesional yang ada pada Google, jangan tinggalkan blog ini sebelum memberikan sebuah komentar yang sifatnya memotivasi Admin agar selalu Update dan meningkatkan lagi kualitas-kualitas informasi yang akan disajikan. 

Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca atas kekurangan saya selama ini dan Mudah-mudahan Password ini bermanfaat. 

Terimakasih Selamat Mencoba ...!!!

4 Responses to "Pasword RKH Kelompok Bermain Semester 1 dan 2"

  1. TAK SHARE LAGI BIAR GK TERLALU RIBET NYARINYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan Pak... Baik melalui Link maupun secara ditulis secara manual.

      Delete
  2. mudah2an banyak manfaatnya ... dengan semakin memberi kemudahan, mudah2an Allah semakin memberi kemudhan fil yaumil akhir nanti ..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel