VIDEO CARA MENGISI LONGITUDE DAPODIK PAUD

Video Cara Mengisi Longitude Dapodik PAUD-DIKMAS kali ini akan saya sajikan Tutorialnya pada sebuah Video. Video tersebut sengaja saya bagikan di Blog PAUD ini untuk mempermudah Para Operator Sekolah Dapodik PAUD-DIKMAS, dengan demikian sobat bisa menyimak Video Tata Cara Mengisi Longitude Pada Aplikasi Dapodik.


Pada Dasarnya pengisian Longitude ini sudah terdapat di Aplikasi Dapodik Bagian Halaman Pertama, sobat tinggal cari dan isi, tetapi bisanya Longitude ini jiga tidak diisi maka ketika kita melakukan Validasi, maka akan terdapat Warning Bahwa Longitude Belum di Isi.

Bagi sahabat Blog PAUD ini yang mau Cara Mengatasiny silahkan Sobat Simak Video di bawah ini, mudah-mudahan bisa menjawab Peratanyaan yang selama ini tersimpan pada Benak sobat.. He... 


Selamat Menyimak
Terimakasih

Baca Juga : Mengatasi Menyimpan Riwayat Pendidikan PTK pada Aplikasi Dapodik PAUD 

Mudah bukan, dengan Video tersebut sekarang Longitude sekolah sobat sudah teratasi dengan mudah, cuma satu dua langkah saja.

Langkah selanjutnya, silahkan sobat lakukan sinkronisasi, jika sudah berhasil silahkan tunggu kurang lebih 1 x 24 Jam. Kemudian silahkan Login di Manajemen PAUD.

Baca Juga : Tata Cara Login di Manajemen Dapdoik PAUD-DIKMAS

Baca Juga : Cara Cek Hasil Sinkronisasi Dapodik PAUD melalui Akun Manajemen PAUD

Demikian artikel kali ini yang bisa saya bagikan tentang VIDEO CARA MENGISI LONGITUDE DAPODIK PAUD mudah-mudahan bermanfaat dan mudah untuk dipraktikan. Terimakasih

0 Response to "VIDEO CARA MENGISI LONGITUDE DAPODIK PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel