VIDEO MEMBUAT SURAT BERANGKAI MAIL MERGE

Salam Sejahtera artikel kali ini kami akan membagikan Video Totorial dan kami rasa Video ini layak dibagikan melalui Blog PAUD ini, dengan menyimak Video Tutorial ini sobat akan mampu membuat Surat Berangkai tanpa harus membaca sebuah tutorial tulisan, cukup dengan Nonton Video, Wawasan Barupun akan sobat dapatkan.

VIDEO MEMBUAT SURAT BERANGKAI MAIL MERGE ini kami buat dengan sesederhana mungkin untuk mudah dipahami. sebenarnya membuat Surat Berangkai ini biasanya digunakan untuk Pemberitahuan Wali Murid/Siswa baik itu masalah Pembayaran maupun Tunggakan dan lain sebaginya, artinya Satu Surat untuk semuanya itulah kegunaan Mail Merge pada Microsoft Word.

Sebelumnya kami telah menyediakan artikel tentang Guru PAUD Belajar Microsoft Word Cara Membuat Surat Berantai dengan Microsoft Excel.


Ok Langsung saja silahkan simak baik-baik VIDEO MEMBUAT SURAT BERANGKAI MAIL MERGE di bawah ini :


Selamat Menikmati

Dengan Video di atas mudah-mudahan sahabat Blog PAUD ini bisa membuat surat berangkai di Lembaga masing-masing dengan mudah sehingga Kepala Sekolah sobat memberikan jempolnya.. Hee.. 

Jika Video di atas bermanfaat silahkan bagikan di jaringan sosial yang ada gunakan sebarkan kepada teman-teman anda. Terimakasih

0 Response to "VIDEO MEMBUAT SURAT BERANGKAI MAIL MERGE "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel