Apa Harapan Sobat Pada Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016

Salam Sejahtera - Pada malam yang dingin ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Harapan Operator Dapodik PAUD-DIKMAS Pada Pendataan Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 yang mendatang, apabila Operator Diperintahkan Oleh pusat untuk mengupdate Aplikasinya pada Semester 2 yang mendatang.

Sebelumnya saya sangat antusias sekali dengan Pendataan melaui Dapodik PAUD-DIKMAS ini, untuk menuju kualitas data dalam satu pintu yaitu Dapodik PAUD-DIKMAS. Dapodik adalah satu-satu nya pendataan yang akan dijadikan dasar semua bantuan dari pemerintah diantaranya Bantuan Operasional yang sering kita sebut BOP, Aneka Tunjangan, diantaranya Tunjangan Sertifikasi, Tunjangan Akademik. Tunjangan Fungsional, dan sebagainya ini adalah harapanku.

Selama ini PAUD masih dalam transisi baik dalam bantuan-bantuan lembaga, Tutor, maupun perhatian Khusus dari pemerintah, saya sebagai Ketua Pengelola mengharapkan Pendataan ini dijadikan Dasar untuk kebijakan pemberian bantuan kepada lembaga sama hal nya seperti Dikdas dan Dikmen.

Kepada seluruh sahabat setanah air, mari kita sukseskan pendataan ini, kemungikinan besar Pemerintah mempunyai tujuan Khusus kepada Lembaga-lemabag PAUD yang ada di Tanah Air ini, maka dari saya mengharapkan "KOEMNTAR HARAPAN" sobat pada blog sederhana ini. Terimakasih

0 Response to "Apa Harapan Sobat Pada Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel