-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » TULISAN "ASSALAMU'ALAIKUM" JANGAN DISINGKAT

TULISAN "ASSALAMU'ALAIKUM" JANGAN DISINGKAT

TULISAN "ASSALAMU'ALAIKUM"JANGAN DISINGKAT – Pada mala ini saya akan memberikan sebuah penghayatan yang begitu penting bagi para sahabat muslim. Pernyataan ini saya ambil dari sebuah Grup Faceboook Dapodik PAUD-DIKMAS. Silahkan simak artikel sederhana ini tentang TULISAN “ASSALAMU’ALAIKUM” JANGAN DISINGKTA di bawah :

1. As = ( Maaf ) orang bodoh ; keledai
2. Ass = ( Maaf ) pantat
3. Askum = celakalah kamu
4. Assamu = racun
5. Samlekum = matilah kamu
6. Salom/syalom= dari bhs Ibrani untuk sesama kristen dan ada 263 kata di dalam kitab perjanjian lama dan perjanjian baru.
7. Mikum = dari bahasa Ibrani Mari Bercinta.

Salam pendek, salam sedang dan salam panjang telah dicontohkan oleh Nabi dan tidak merubah makna aslinya :
1. Salam Pendek : "Assalamu'alaikum". Dengan 10 kebaikan.
2. Salam Sedang : "Assalamu'alaikum warahmatullah". dengan 20 kebaikan.
3. Salam Panjang : "Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh". Dengan kebaikan sempurna.

Sahabatku Yang dimuliakan Allah swt, mulai detik ini alangkah baiknya kebiasaan yang tidak baik itu kita rubahnya dengan ketetapan yang mutlak.

"Ya Allah, muliakanlah sahabat-sahabat Kami, Berikanlah Kami pasangan yang setia,  mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah. Kelak masukkanlah Kami disurga yang terindah... Aamiin Ya Robbal Alamin

Cukup sekian artikel sederhana ini yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya telah mengunjungi artikel sederhana ini.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang TULISAN "ASSALAMU'ALAIKUM" JANGAN DISINGKAT. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment