-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » Wisata Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya

Wisata Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya

Wisata Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya - Keindahan Air terjun tidak bisa kita pungkiri selama ini, dengan percikan airnya membuat kita lupa segalanya, keindahan Air Terjun Curug Munding Desa Cicaringin Kec. Gunungkencana Kab. Lebak Prop. Banten tidak akan pernah ada habisnya bila kita explorasi. Memang tidak semua keindahan alam bisa di ungkapkan dan diperkenalkan kepada khalayak umum, banyak pertimbangan yang harus diperhitungkan untuk memperkenalkan suatu tempat kepada masyarakat umum. 

Baca Juga : Penjelasan Jembatan Sungai Diatas Sungai

Bisa karena pertimbangan medan untuk menuju lokasi tersebut sangat berbahaya, atau pertimbangan akibat yang ditimbulkan dari pembukaan suatu tempat wisata terhadap lingkungan.
Gambar : Curug Munding
Begitu juga dengan satu tempat CurugMunding ini atau air terjun Curug Munding. Sebenarnya bila dimaksimalkan untuk tempat wisata, tempat ini bisa menambah pemasukan daerah dari sektor wisata, dan Alhamdulilah sekarang dari segi jalan sudah benar-benar mudah untuk diakses dan mulai dikunjungi, bahkan pada hari minggu kemarin tanggal 20 Desember 2015, banyak siswa/siswi dari tingkat SLTP sampai dengan SMA yang berdatangan untuk mengisi awal liburan mereka.

Curug Munding sudah direncanakan untuk dijadikan tempat Wisata yang ada di Daerah Kabupaten Lebak Kec. Gunungkencana Ds. Cicaringin (ujar warga setempat). Bahkan Wargapun mengharapkannya, dengan dijadikannya Tempat Wisata Curug Munding itu, maka akan menambah penghasilan kami dari pengunjung (ujar salah satu dari warga Cicaringin). Air terjun Curug Munding terdiri dari Dua tingkatan trap dari puncak sampai ke dasar dan gemuruh air terjun Curug Munding terdengar lebih unik.

Bagi anda yang menyukai wisata yang sedikit ekstrem, mengunjungi air terjun Curug Munding bisa menjadi tujuan berwisata selanjutnya. Alam yang masih asri dan jauh dari keramaian akan membuat siapapun yang mengunjungi air terjun ini merasa tenang.
Gambar : Curug Munding
Meskipun air terjun Curug Munding belum dibuka untuk umum, setiap akhir pekan selalu ada saja pengunjung dari kalangan pemuda-pemudi atau pencinta rekreasi ekstrem mengunjungi tempat ini. Sensasi ketenangan dan keindahannya selalu membawa daya tarik bagi semua orang untuk mengunjungi air terjun Curug Munding.

Namun keindahan dan ketenangan air terjun Curug Munding tidak akan bertahan lama bila kita tidak menjaga kelestariannya, untuk itu marilah semua sobat wisesatravel baik dari pencinta alam, penikmat alam, atau semua penggiat alam bebas untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam kita, tidak hanya air terjun Curug Munding, melainkan semua wahana wisata alam yang ada di Indonesia, bukan demi kita melainkan demi anak cucu kita agar mereka dapat mengetahui dan menikmati betapa indah dan kayanya alam kita, Indonesia.

Baca Juga : Penjelasan Danau / Laut Mati Sebagai Bukti Akan Azab Kaum Nabi Luth

Selamat Traveling Curug Munding.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Wisata Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment