Cek Tunjangan dan Data Guru/PTK Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PAUD Baitul Fiqri Nasional - Lembar Info PTK tahun 2016 kali ini sudah bisa memberikan informasi tentang Data Guru yang harus di Kroscek Untuk Penerbitan SK Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik dan Tunjangan Wilayah Khusus. 

Silahkan Anda periksa data-datanya, jika ada yang masih tidak sesuai silahkan Perbaiki melalui Aplikasi Dapodik dan silahkan Sinkronkan kembali. dan Ingat Jika dalam Aplikasi Sudah benar dan Pada Lembar Tunjangan masih ada kesalahan kemungkinan Server Pusat Belum menarik hasil Sinkronisasi yang Anda Lakukan, mohon bersabar.

Adapun Link yang sudah disediakan Untuk mengecek Lembar Info PTK Tahun 2016, silahkan pilih salah satu Link aktif untuk Mengecek Lembar Info PTK Tahun 2016 di bawah ini :





Jika sobat ingin menyimpannya dalam bentuk PDF sebab kadang dilapangan PTK yang ga ngerti bisa kita tunjukan/kasih yang nantinya kita kasih ke PTK tersebut. Silahkan Pahami langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Silahkan Sobat Tekan CTR + P pada Keyboard. Hasilnya Akan Seperti Gambar di Bawah ini:
Gambar Ilustrasi : Cetak Data PTK Format PDF
2. Silahkan Klik Ubah, Jika Komputer Anda Sudah di Pasang PDF, silahkan ubah ke Format PDF, seperti langkah di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cetak Data PTK Format PDF

3. Terakhir "KLIK SIMPAN" dan Silahkan Amankan File tersebut, Enak bukan Jika kita Punya Filenya bisa diprint sewaktu-waktu.

Demikian informasi tentang Cek Tunjangan dan Data Guru/PTK Tahun 2016 yang bisa saya berikan dan sekedar informasi Aplikasi Cek Data Guru Tersebut Masih Tahap Beta/Uji Coba silahkan Cek dan Perbaiki di Dapodik. Terimakasih 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 Responses to "Cek Tunjangan dan Data Guru/PTK Tahun 2016"

  1. Slmat malam kang Jae, mau tanya nih , stlh cek IGTK Kolom Rekening Bank ada tanda silang merah, lantas bagaimana cara untuk memperbaikinya, sedangkan pada aplikasi dapodik paud tidak ada kolom rekening pada data PTK kumaha atuh kang Jae!?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel