Mengatasi Gagal Registrasi dengan Generate/Reset Kode Registrasi Dapodik PAUD

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada siang ini saya akan memberikasn solusi terbaru tentang Mengatasi Gagal Registrasi dengan Generate Kode Registrasi Dapodik PAUD, karena banyak operator yang galau dengan permasalahan tersebut, sehingga harus melakukan Reset Kode Registrasi.

Tetapi menurut saya ini sangat prihatin sekali karena bisa saja orang yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakannya, karena tinggal memasukkan NPSN Lembaga sudah bisa melihat Kode Registrasi, tetapi bagi sahabat Operator Dapodik PAUD DIKMAS yang mempunyai permasalahan Gagal Registrasi Coba periksa lagi Kode Registrasinya melalui alamat yang sudah disediakan.

Para Operator Dapodik PAUD, mumpung belum di tutup Alamat Generate Kode Registrasi PAUD, silahkan bagi Anda yang mengalami Gagal Registrasi Gunakan Generate/Reset Kode Registrasi di Bahwah ini :

Silahkan Anda Menuju Alamat GENERATE KODE REGISTRASI DI SINI ... Kemudian Silahkan Masukkan NPSN Anda. Tampilannya seperti gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Generate Kode Registrasi
Jika sudah mengikuti langkah di atas silahkan Anda Klik Reset seperti Gambar di Bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Hasil Reset Kode Registrasi
Next .... Silahkan Anda Samakan dengan Kode Registrasi Anda, Jika berbeda silahkan Anda Gunakan Untuk Registrasi pada Aplikasi Dapodik Anda. 

Demikia Tutorial Mengatasi Gagal Registrasi dengan Generate/Reset Kode Registrasi Dapodik PAUD, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa mengatasi Gagal Registrasi Anda, Ayo buruan kemungkinan Alamat Tersebut akan ditutup. Terimakasih

UPDATE 1 :
Update Halaman di Atas Generate Kode Registrasi Di Tutup Per 07/02/2016 Jam 16.12 Terimakasih

UPDATE 2 :
Heee ... Alamat yang Ini Belum di Tutup... Ayo segera Lihat Koreg Masing-masing bahkan bisa Didownload Semua sekolah. ==> KLIK DISINI

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 Responses to "Mengatasi Gagal Registrasi dengan Generate/Reset Kode Registrasi Dapodik PAUD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel