-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN AKREDITASI PAUD

DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN AKREDITASI PAUD

Akreditasi PAUD ini memang sudah tidak asing lagi bagi lembaga yang sudah memenuhi syarat untuk mengajukan Akreditas Lembaga.

Tapi meskipun PAUD tersebut sudah layak untuk mengajukan Akreditasi PAUD, ada beberapa berkas yang harus disediakan oleh Lembaga tersebut, salah satunya proposal permohonan akreditasi paud.
Gambar Ilustrasi : Cover Instrumen Akreditasi
Dengan demikian pada postingan kali ini saya akan menyediakan link untuk Download Contoh Proposal Permohonan Akreditasi PAUD.

Apa saja Poin untuk membuat Proposal Permohonan Akreditasi PAUD ...??

Proposal tersebut bisa anda jadikan sebagai bahan dalam penyusunannya, dalam penyusunan proposal permohonan akreditasi paud terdapat ada beberapa poin yang harus terpenuhi yaitu :

1. COVER

Halama pertama dalam penyusunan proposal adalah terdapat Cover, usahakan coper ini menarik dan enak dipandang, agar proposal permohonan kita bisa diterima oleh panitia akreditasi... Hee..hee.

2. DAFTAR ISI

Halaman kedua ini sangat penting yaitu Daftar Isi sebuah proposal untuk memudahkan pembaca dalam menganalisa isi dari proposal permohonan tersebut, sehingga tidak kesulitan dalam mencari poin penting dari Proposal Permohonan Akreditasi PAUD.

3. SURAT PERMOHONAN AKREDITASI

Halaman ketiga adalah surat permohonan Akreditas, saya rasa surat permohonan ini sudah tidak asing lagi bagi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Dalam Surat Permohonan ini ada poin penting yang harus diperhatikan di dalamnya yaitu harus mencantumkan, Nama Kepala Sekolah, Jabatan, Nama Program, Nama Lembaga, Alamat Lembaga, Nomor Telpon. Bisa ditambahkan dan disesuaikan saja.

4. SURAT IJIN OPERASIONAL PAUD

Surat Ijin Operasional ini wajib dilampirkan karena tanpa ijin operasional PAUD tersebut tidak akan bisa mengusulkan Permohonan Akreditasi. Silahkan Lampirkan pada Page/Poin ke Empat.

5. AKTA PENDIRIAN PAUD

Akta pendirian ini juga sangat wajib dilampirkan sama halnya denga Surat Ijin Operasioanl yang akan dijadikan dasar untuk melaksanakan Akreditas Lembaga.

6. LAMPIRAN PERSYARATAN 8 STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN

Poin ke enam ini adalah harus melampirkan 8 Standar Nasional Pendidikan, saya rasa 8 standar ini sudah tidak asing lagi setiap lembaga, pastinya lembaga/paud di daerah sudah memiliknya, sebab 8 standar ini sangat wajib dimiliki setiap satuan pendidikan.

Berikut ini saya sajikan Contoh Proposal Permohonan Akreditasi PAUD, proposal ini adalah bukan milik lembaga kami, tetapi kami menjadikannya sebagai bahan dalam penyusunan proposal akreditasi.

DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN AKREDITASI PAUD


Cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan melalui tulisan sederhana ini pada blog PAUD Baitul Fiqri, mudah-mudahan bermanfaat. sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah membaca dan mendownloadnya, jangan lupa berikan komentarnya.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN AKREDITASI PAUD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment