JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera - Mudah-mudahan kita dalam Lindungan Allah SWT, pada kesempatan ini saya akan menginformasikan kembali tentang JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS yang bisa Anda Download setelah paparan ini.
Gambar Ilustrasi : JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS
Pengertian
Pemberian Bantuan Pendidikan Konversi GTK PAUD dan Dikmas adalah pemberian sejumlah dana dari pemerintah kepada Guru PAUD dan Dikmas di bawah pembinaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui proses percepatan penyelesaian kuliah bagi GTK PAUD dan Dikmas untuk memperoleh kualifikasi S1/D-IV dari Program Studi PG-PAUD/PLS/Bimbingan Konseling di Perguruan Tinggi yang melaksanakan program konversi.

Hasil yang diharapkan;
1. Adanya motivasi GTK PAUD dan Dikmas untuk mempercepat penyelesaian kuliahnya sehingga memiliki kualifikasi pendidikan sesuai kebutuhan
2. Adanya peningkatan kompetensi GTK PAUD dan Dikmas sehingga memiliki kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugasnya
3. Adanya peningkatan mutu layanan program PAUD dan Dikmas.

Sasaran
Sasaran program bantuan pendidikan konversi GTK PAUD dan Dikmas adalah GTK PAUD dan Dikmas yang sedang menyelesaikan S1/D-IV Program Studi PGPAUD/ PLS/Bimbingan Konseling di Perguruan Tinggi yang melaksanakan program konversi sebanyak 3.000 (tiga ribu) orang.

Sumber Pembiayaan
Sumber pembiayaan Pemberian Bantuan Pendidikan Konversi GTK PAUD dan Dikmas Tahun 2016 ini adalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Dit. Pembinaan GTK PAUD dan Dikmas, Ditjen. GTK, Kemdikbud.

Silahakan Anda Download JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS di bawah ini :


Demikian Informasi tentang JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS, mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa sebarkan informasi ini melalui sosial media. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN PENDIDIKAN KONVERSI GTK PAUD DAN DIKMAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel