Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada Malam ini kami akan menginformasikan kembali tentang Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah, bahwa hal tersebut bisa kita perbaiki secara mandiri, tetapi masih kita tunggu untuk perkembangannya, sebab dalam Nilai-nilainya perlu kita cermati jangan asal memasukkan Anggka.

Setelah sekian lama Status Akreditasi di Aplikasi Dapodik Versi 4.1.0 atau Aplikasi Dapodikdasmen, yang di kunci, sekarang sudah bisa dilakukan Perbaikan Status Akreditasi Sekolah melalui VervalSP, Berikut Kami berikan Tutorial Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah di bawah ini :

1. Pertama Silahkan Anda Login Ke http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/verval/, silahkan pilih Menu ==> Pengelolaan ==> Perbaikan Akreditasi, seperti Gambar di bawah ini :
Gambar : Perbaikan Status Akreditasi Sekolah
2. Next ... Akan muncul seperti Gambar di bawah ini, silahkan Anda isi dan siapkan berkas Akreditasinya kemudian Upload File nya.
Gambar Ilustrasi : Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah
3. Next ... Terakhir KLIK SIMPAN.

Demikian Informasi terbaru yang dapat kami sampaikan tentang Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan BAGIKAN kepada teman-teman Anda. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Tata Cara Perbaikan Status Akreditasi Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel