Video Bayi Lahir Masih dalam Kantung Ketuban Bergerak dan Menguap

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini saya akan membuat sebuah postingan yang sangat mengharukan dengan keajaiban dan kekuasaan sang pencipta.

Ini adalah peristiwa kelahiran yang ajaib sekaligus memperlihatkan momen menakjubkan kebesaran Tuhan. Kasus langka bayi yang keluar dari perut ibunda masih dalam amniotic sac atau kantung ketuban berikut ini. Peristiwa tersebut diabadikan melalui kamera dan diunggah pemilik akun Jazmine Perez ke Facebook. Pada tayangan video yang berdurasi 30 detik ini tampak momen saat bayi sudah berada di luar rahim ibu. Akan tetapi bayi itu masih berada di dalam kantung berisi air ketuban.
Dikutip dari Mirror, si bayi terlihat meringkuk tenang seperti ketika dalam rahim ibunya. Hal yang menakjubkan, bayi tersebut bergerak-gerak meski masih terbungkus kantung.

Tampak juga ia menguap dan menggeliat. Dokter kemudian menggunting kantung ketuban itu. Selaput tersebut lalu terbuka dan bayi cepat meluncur ke luar. Seketika terdengar suara tangisan bayi yang membuat seisi ruangan tersebut terharu.

Silahkan Anda Lihat Videonya di bawah :


Lapisan amniotic sac merupakan selaput tipis yang berisi cairan. Meski tipis, selaput ini tahan cukup lama. Cairan ketuban menjaga bayi tetap hangat dan aman selama dalam perut ibunya. Biasanya kantung ketuban pecah saat bayi akan lahir.

Tahun lalu, bayi Silas Philips menjadi pemberitaan setelah lahir masih dalam kantung ketuban. Bayi tersebut prematur tiga bulan.

0 Response to "Video Bayi Lahir Masih dalam Kantung Ketuban Bergerak dan Menguap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel