Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel

PAUD Baitul Fiqri - Salam Sejahtera, pada kesempatan ini saya akan membagikan File Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel, dengan Aplikasi ini akan membantu Bendahara di sekolah dalam membuat Laporan / Administrasi Keuangan di sekolah masing-masing.


Tentunya aplikasi ini disajikan dengan gratis tanpa biaya sepeserpun, cukup isi pulsa anda dan selanjutnya langsung Download.
Gambar Ilustrasi : Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel
Aplikasi Kwitansi ini sangat mudah digunakan, cuku buka dan operasikan jadi deh Kwitansi, saran saya jika ingin Print Outnya, silahkan gunakan Printer yang normal warnanya, agar keaslian kwitansinya jelas dan tidak mengecewakan.

Dalam Aplikasi ini terdapat dua shift yang bisa anda gunakan yaitu Shift DATA dan Shift Cetak :

Shift DATA :

Shift Data ini kegunaannya untuk mengisi data yang akan anda masukkan ke dalam Kwitansi tersebut, seperti No,  Terima Dari, Banyak Uang (Rp), Untuk Pembayaran, Tempat Tanggal.

Shift CETAK :

Shift ini adalah bisa Anda lihat hasil penginputan dari Data yang sudah anda isikan sebelumnya dan Shift Cetak ini kegunaannya juga untuk mencetak sebuah Kwitansi yang anda inginkan.

Bagi sobat yang ingin mencoba Aplikasi Kwitansi ini, saya sediakan Link nya di bawah ini, silahkan Download :

Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel


Cukup sekian informasi yang bisa saya bagikan kembali tentang Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel, mudah-mudahan bermanfaat. dan jangan lupa berikan komentarnya. Terimakasih

2 Responses to "Aplikasi Kwitansi BOP / BOS PAUD Berbasis Excel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel