Download Proposal Bantuan Rehabilisasi Mosholla

Download Proposal Bantuan  Rehabilisasi Mosholla - Pada kesempatan ini saya akan membagikan file Proposal Bantuan  Rehabilisasi Mosholla.

Dengan adanya permohonan dari Member Blog ini untuk meminta file tersebut, maka dengan itu saya sebagai Admin blog ini mengunggahnya.

Dalam Proposal Bantuan  Rehabilisasi Mosholla terdapat bebera poin, yaitu Surat Pengantar, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Pendahuluan, Lampiran Susunan Panitia Rehabilitas, Estimasi Dana / RAB (Rencana Anggaran Bisaya), Halaman Lampiran Poto Bangunan.

Kata Pengantar :

Kata Pengantar adalah halaman yang berisi ucapan-ucapan dari si penulis atas selesainya penulisan karya tulis tersebut baik tentang ucapan rasa syukur, ucapan rasa terima kasih, tujuan dan manfaat penulisan serta kritik dan saran yang membangun. Kata pengantar terbagi dalam 3 bagian yaitu pembukaan, isi dan penutup.

Pendahuluan :

Pendahuluan tercakup dalam Bab I. Disini akan menjelaskan daya nalar penulis sebagai bukti bahwa karangan tersebut memang dibuat oleh tangannya sendiri. Sedikit berbeda dengan opini, gagasan dan lain-lain.

Rencana Anggaran Biaya (RAB) :

Rencana Anggaran Biaya adalah suatu bangunan atau proyek adalah perhitungan banyaknya biaya yang diperlukan untuk bahan dan upah,serta biaya- biaya lain yang berhubungan dengan pelaksanaan bangunan atau proyek.

Anggaran biaya merupakan harga dari bahan bangunan yang dihitung dengan teliti, cermat dan memenuhi syarat. Anggaran biaya pada bangunan yang sama akan berbeda- beda di masing- masing daerah, disebabkan karena perbedaan harga bahan dan upah tenaga kerja.

Bagi Sobat yang membutuhkan File tersebut silahkan Download di bawah melalui Link yang sudah disediakan.

Download Proposal Bantuan  Rehabilisasi Mosholla


Download Kaper


Demikian artikel kali ini yang bisa saya tulis melalui blog sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa berikan komentarnya. Terimakasih

0 Response to "Download Proposal Bantuan Rehabilisasi Mosholla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel