Penghasilan Tambahan Operator Sekolah dari Internet

Penghasilan Tambahan Operator Sekolah dari Internet - Penghasilan tambahan dari internet bagi Operator Sekolah sangat diharapkan, baik dari Adsense maupun dari berbagai Bisnis Online yang ditekuninya.

Mungkin artikel ini tidak membahas tentang permasalahan Dapodik PAUD-DIKMAS, sebab saya rasa para operator dapodik sudah pada mahir dalam pengisian Aplikasi tersebut, tetapi artikel kali ini akan membahas Bagaimana Cara mendapatkan penghasilan Operator Sekolah dari Internet selain Adsense.

Penghasilan dari Internet ini sudah banyak dibahas di blog-blog yang membahas Bisnis Online, tetapi menurut saya Bisnis Online yang ini adalah sangat memuaskan, bisa dikatakan bukan tipuan belaka/PHP.

Kenapa saya membuat sebuah Topik Penghasilan Tambahan Operator Sekolah dari Internet ..??

Karena saya merasakan sendiri untuk mendapatkan honor tambahan sebagai OPS sangatlah tidak memungkinkan, banyak proses yang ditempuh, sehingga kita sebagai OPS hanyalah bisa bersabar dan berdoa kepada Allah swt.

Sebelum saya melanjutkan artikel ini, ada beberapa yang harus anda ketahui, bahwa Program ini adalah salah satu program Bisnis Online yang saya tekuni dalam pengisian Rekening Online Via Paypal.

Rekening Paypal tersebut saya gunakan untuk kepentingan Ngeblog baik membeli domain maupun kebutuhan Blogging seperti pembelian artikel Original Bahasa Inggris, selain itu saya gunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Bagi sahabat PAUD Baitul Fiqri, yang mau mengikuti jejak saya dalam mencari Recehan Dolar dari Internet untuk membeli sebatang r@k@k atau lainnya, silahkan ikuti Trik dan Tips Tutorialnya di bawah ini :

Cara Memasang Iklan Revenuehits - Mendaftar Revenuehits dan Memasang iklannya tidak sesulit yang kita bayangkan sebab kalau mendaftar Revenuhits langsung di terima tanpa syarat apapun, dan cara nya cukup mudah, Revenuehits juga sebagai Alternatif Adsense karena kita bisa mendapatkan Penghasillan besar dari Revenuehits.

Dan Ingat saat ini, semakin banyak orang yang menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang berupa dollar yang bisa di dapatkan secara online melalui situs atau pun Blog mereka. 

Cara Daftar di POP TM :

1. Pertama silahkan anda menuju Link poptm.com disini
2. Jika sudah masuk ke Website tersebut silahkan Klik Sign Up
3. Kemudian silahkan anda masukan data-data yang diperlukan
4. Silahkan Anda Tunggu sampai ada pemberitahuan akun telah aktif/Approved, seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Web/Blog Aktif/Approved

Cara Memasang Iklan dari poptm.com :

1. Pertama silahkan Anda masuk / Login di Poptm.com

2. Pilih Publisher ==> Websites ==>  Add Websites, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Memasukan Website/Blog
3. Kemudian silahkan anda masukan Website nya pada kotak yang sudah disediakan. dan perlu diperhatikan pada langkah ini terdiri 3 Poin yang harus anda lakukan.
     a. Kolom Domain, silahkan Isi Alamat Website/Blog Anda.
     b. Pilihan Kategori, silahkan Masukan Kategori Web anda.
     c. Terakhir silahkan Klik Add Website

4. Tunggu sampai Website / Blog yang anda Daftarkan di terima

5. Jika sudah di Approved, seperi Gambar diatas, berarti website/blog sobat sudah diterima dan sudah siap mengikuti Program Bisnis Online dari POP TM kemudain silahkan Pilih Get Code ==> Copy Kode yang diberikan kemudian simpan di blog Anda.

6. Terakhir silahkan anda pasang pada blog anda dengan cara taruh Kode yang kalian Copy tadi di atas tag </head>
Gambar Ilustrasi : Penghasilan terakhir
Demikian artikel kali ini tentang Penghasilan Tambahan Operator Sekolah dari Internet yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah untuk dipraktikan, jika masih ada pertanyaan silahkan tanyakan langsung melalui kotak komentar yang sudah saya sediakan. Terimakasih

0 Response to "Penghasilan Tambahan Operator Sekolah dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel