Tampilan Cek Info GTK Terbaru

Tampilan Cek Info GTK Terbaru - Pada malam ini saya akan membagikan Informasi terbaru tentang Tampilan Cek PTK yang ada di Info GTK

Cerita sedikit tentang masalah Tampilan Terbaru Info GTK yang Elegan ini, saya tidak sengaja menemukan Alamat/link Info GTK yang berakhiran angka 9, ketika itu saya masuk ke link tersebut dan ketika itu juga saya langsung memasukan NUPTK/NRG/NIK. Eh ternyata Tampilannya berbeda dengan sebelumnya.
Gambar Ilustrasi : Tampilan Cek Info GTK Terbaru
Jika sobat Web PAUD ingin melihat perbedaannya, silahkan sobat menuju Link yang saya tuliskan di akhir artikel ini, tetapi sebelumnya sobat silahkan Cek Data PTK yang ada di Lembaga masing-masing melalui Link di bawah ini :
http://223.27.144.195:8081
http://223.27.144.195:8082
http://223.27.144.195:8083
http://223.27.144.195:8084
http://223.27.144.195:8085

Apabila tampilannya sama dengan sebelumnya, berarti Link tersebut sepertinya belum berubah, sebenarnya saya juga heran dengan tampilan seperti gambar di atas yang terdapat kolom tambahan Operator Sekolah, KK Datadik dan Operator Tunjangan. Apakah ini cuma kesalahan dalam server apa memang kedepannya akan terdapat kolom tersebut di atas Validasi Data Guru dan Status Proses Validasi. Jika penasaran dengan Tampilan Cek Info GTK Terbaru silahkan Cek PTK sobat melalui Link di Bawah ini :


Jika tampilannya seperti Gambar di bawah ini, silahkan sobat Klik Kembali Beranda, kemudian silahkan Isikan Data yang diminta.
Gambar Ilustrasi : Tampilan Cek Info GTK Terbaru
Cukup sekian Informasi dari Blog PAUD tentang Tampilan Cek Info GTK Terbaru yang bisa kami bagikan, mudah-mudahan Informasi ini bermanfaat, dan jangan Lupa berikan tanggapannya. Terimakasih

2 Responses to "Tampilan Cek Info GTK Terbaru"

  1. salam sukses aja, kurang ngerti maslah info gtk, karena bukan bidang saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa kurang Ngerti.
      Info Gtk untuk cek Kevalidan data PTK dan Cek Tunjangan PTK..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel