Guru PAUD Belajar Komputer

Blog PAUD kali ini akan menuliskan sebuah artikel Guru PAUD Belajar Komputer mulai dari mengoperasikan Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Powerpoint, hal ini menjadikan motivasi bagi guru-guru PAUD bahwa tidak ada kata terlambat dalam belajar, mereka sangat antusias sekali dengan Pembelajaran Komputer yang dibimbing oleh Ketua Pengelola/Kepala Sekolah Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Gambar Ilustrasi : Guru PAUD Belajar Komputer
Bagaimana Cara Belajar Komputer dengan Cepat ...??

Sebenarnya Belajar Komputer dengan Cepat banyak diulas di Internet, tetapi kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik yang digunakan dalam mengajar Komputer yang sering saya gunakan.

Cara Cepat Mengajar Guru PAUD Belajar Komputer :

1. Silahkan anda buat jadwal Khusus Pembelajaran Komputer Bagi Dewan Guru PAUD, usahakan jadwal menyesuaikan dengan kebutuhan waktu luang bagi guru-guru PAUD, bisanya guru PAUD didominasi oleh perempuan. Jadi anda buat jadwal sebisa mungkin supaya tidak bisa mengganggu aktivitas ibu rumah tangga.

2. Jumlah Unit Komputer/Laptop usahakan menyesuaikan jumlah Guru PAUD, bagaimana jika komputer baru ada satu Unit ... ?? hal ini jangan dijadikan kendala dalam proses Pembelajaran Komputer. Silahkan sesuaikan waktu belajarnya, minimal satu guru PAUD mendapatkan pembelajaran kurang lebih 30 menit perkali pertemuan.

3. Setiap kali pertemuan usahakan kita sebagai Pengajar membiarkan mereka untuk memegang Mouse/TouchPad untuk menggerakan kursor kemanapun yang mereka inginkan, adapun waktunya kurang lebih 3 sampai dengan 4 menit.

4. Mengajar Komputer Guru PAUD usahakan jangan banyak menerangkan materi, perbanyaklah praktik, jika dipersentasikan, Materi 10% dan Praktik 90%. artinya Guru PAUD akan mudah menyerap Pembelajaran Komputer dengan Praktik.


Itulah Tips dan Trik Cara Cepat Mengajar Guru PAUD Belajar Komputer yang bisa kami bagikan melalui Blog PAUD ini, mudah-mudahan anda bisa menambahkan kembali Tips dan Triknya pada komentar blog ini.

1 Response to "Guru PAUD Belajar Komputer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel