-->

Info Penting Cut Off Dapodik PAUD

Hallo sahabat semuany hampir satu bulan nih Admin tidak Update artikel baik Informasi maupun tutorial mengenai permasalahan-permashan pada Aplikasi Dapodik PAUD.

Malam ini kami akan sajikan sebuah Informasi yang begitu penting untuk dipahami mengenai Cut Off Dapodik PAUD maksud dari Cut Off Dapodik PAUD ini adalah menarik Data yang dikirim setiap lembaga ke Server Dapodik kemudian dijadikan Data Acuan Tahun Pelajaran 2016/2017 untuk Tahap Pertama.
Info Penting Cut Off Dapodik PAUD
Info Penting Cut Off Dapodik PAUD

Semoga sahabat Blog PAUD Baitul Fiqri semuanya tidak ada yang ketinggalan sinkron tahap pertama ini baik tamu baru maupun pelanggan setia yang selalu memantau webblog ini.

Dan apabila masih ada yang ketinggalan, semoga di tahap kedua tidak menemukan kesalahan yang patal sehingga ketinggalan lagi di Cut Off Tahap Kedua.

Admin pun mengajak mari kita budayakan membaca sebelum bertindak melakukan sebuah eksekusi pada Aplikasi Dapodik PAUD.

Berikut saya sajikan Info Penting Cut Off Dapodik PAUD Tahap Pertama :
  1. Cut Off Tahap 1 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2016. pada tanggal 31 Oktober semua service DAPODIK PAUD akan dihentikan sementara, dan akan kembali normal pada Tanggal 1 November 2016. Cut Off tahap 1 ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan Statistik Pendidikan.
  2. Cut Off Tahap 2 akan dilaksanakan pada akhir November Tahun 2016 (tanggal akan ditentukan kemudian). Cut Off ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan pemberian NISN.
  3. Cut Off tahap 3 (final) akan dilaksanakan pada akhir semester ganjil tahun ajaran 2016/2017. Cut off ini dilakukan karena perubahan semester.
  4. Adapun untuk kepentingan Tunjangan PTK, data akan diambil secara berkala oleh Dirjen GTK.

Dalam beberapa hari terakhir kami mengalami kendala sehingga banyak satuan pendidikan PAUD yang tidak dapat melakukan registrasi dan cek pembaruan, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Manajemen PAUD bisa diakses pada alamat alternatif di : manajemen.pauddikmas.org. Helpdesk dapat diakses di : helpdesk.pauddikmas.org

Sebenarnya Informasi tersebut sangat peniting sekali diingat oleh seorang Operator Dapodik agar tidak ketinggalan Informasi, silahkan sobat catat pada buku kerja sobat atau bisa megunjungi kembali Webblog PAUD Baitul Fiqri Nasional ini untuk mengingatkan bahwa tugas kita adalah tugas yang mencakup hajat orang banyak.

Bagi sahabat semuanya jangan sungkan-sungkan untuk mencanyakan permasalahan-permasalahan yang ditemukan pada Aplikasi Dapodik, mari kita diskusikan di sini, atau bisa langsung diskusi di Fans Page Kami Di SINI ... Kita disini saling mendukung dan saling membantu teman-teman operator dapodik paud yang kesulitan dalam mengatasi permasalahan yang ditemukan pada Aplikasi, baik sinkron maupun tata cara pengisian.

Demikian Info kali ini yang bisa saya sampaikan melalui webblog sederhana ini, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua. Amin