Tampilan Baru Manajemen PAUD

Hallo Sahabat Blog PAUD, disamping kila liburan dengan keluarga di sanalah kebagiaan tak ternilai harganya, sebelumnya kami ucapkan selamat Tahun Baru semoga di tahun ini kita lebih baik dari Tahun-Tahun Sebelumnya.

Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan bahwa Tampilan Baru Manajemen PAUD sudah berubah walaupun sedikit perubahannya.

Sudahkah sobat Operator PAUD melihatnya,..?? disana terdapat keterangan bahwa kita dipinta koreksian dari tampilan tersebut. Kurang lebihnya seperti ini bahasanya :

Mohon masukan dan saran (koreksinya) dari rekan-rekan, terkait dengan:
1. Layout/format tampilan
2. Konsistensi jumlah data meliputi: Satuan Pendidikan, GTK, Peserta Didik
3. Konten yang lain ... menyusul.

Dari pembahasan di atas sudah terbukti bahwa kita juga ikut terlibat dalam tampilan terbaru situs Manajemen PAUD, kita diperbolehkan mengoreksi Layout / Format Tampilan Web kesayangan kita.

Bahkan kita akan disajikan dalam tampilan-tampilan baru yang ada di situs Manajemen PAUD, dengan pribahasa "Konten yang Lain Menyusul".

Bagi sahabat Blog PAUD sejati mari kita ikut serta memberikan saran (Koreksianya) baik Layout / maupun Format Tampilan nya demi kenyamanan pengguna.

Berikut adalah Tampilan Baru Manajemen PAUD yang bisa kita lihat dan Koreksi :
Gambar : Tampilan Baru Manajemen PAUD
Untuk melihat Tampilan di atas silahkan sobat menuju Link yang sudah kami sediakan Klik Tampilan Baru Manajemen PAUD.

Jika sobat ahli Desainer, tidak ada salahnya untuk mengoreksi tampilan tersebut, dan jika sobat masih bingung untuk memberikan saran (koreksiannya), sobat bisa menuliskannya pada kotak komentar diartikel ini, dan kami akan menyampaikan/mengirimnya inspirasi/saran/koreksian sobat kepada admin/pembuat web Manajemen PAUD baik melalui Chat maupun Menghubungi Contact US nya.

Cukup sekian artikel/informasi kali ini yang bisa kami sajikan dan bagikan, semoga bermanfaat, selamat Tahun Baru dan semoga kita diberikan Kesehatan. Amin....

0 Response to "Tampilan Baru Manajemen PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel