-->
Home » , , , » Cara Melihat Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan

Cara Melihat Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan

Hallo sahabat semunya pada kesempatan ini kami akan menginformasikan Pengumuman Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan, yang sebelunya sobat sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti Program PPG Dalam Jabatan pada setiap akun masing-masing SIM PKB 2018.

Mungkin informasi ini sudah sudah bertebaran di internet, bahkan mungkin sobat sudah bergabung pada Grup WA tenang Program PPG Dalam Jabatan.

Tetapi hal tersebut tidak mengurangi kami untuk memberikan informasi kembali tentang Pengumuman Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan yang bisa sobat buka pada Akun Masing-masing SIM PKB.

Mungkin ada sebagian Guru yang bertanya bagaimana Cara Melihat Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan ?

Nah.. untuk memudahkan hal tersebut silahkan sobat, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Silahkan sobat Login Ke ke Alamat SIM PKB di https://paspor.simpkb.id/ atau bisa langsung klik tautan tersebut, kemudian sobat akan di arahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini :


2. Jika sudah masuk, sobat akan di suguhkan untuk mengisi Kuisoner, kurang lebih tampilannya seperti gambar di bawah ini :
Tampilan Laman jadwal Ujian Seleksi
(Sorot Gambar Untuk Memperbesar) 
3. Langkah selanjutnya, sobat diminta untuk meleengkapi Informasi diri sobat, lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah :
(Sorot Gambar untuk Memperbesar jika Kurang Jelas)
Pada Langkah ini sobat diminta untuk mengisi : Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Jenis Guru, Status Kepegawaian, adapun Nama akan secara otomatis muncul.

4. Jika sudah melengkapi isian tersebut, jangan lupa pilih LANJT. Nah pada Langkah ini sobat diminta Pendapat Responden Tentang Pelayanan PPG 2018, kurang lebih sperti gambar di bawah ini :
(Sorot Gambar Jika ingin memperbesar)
Jika sobat skrol ke bawah, maka akan akan muncul tombol Batal, Kembali atau SIMPAN, silahkan sobat simpan jika sudah merasa puas dengan pendapat sobat.

5. Langkah kelima adalah akan menampilkan atau menginfokan Jadwal Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2018, seperti gambar di bawah ini :
(Sorot Gambar Jika Kurang Jelas)
6. Langkah terakhir adalah silahkan Pilih PENGANTAR, sobat akan di arahkan untuk mencetak surat SURAT PENGANTAR KEGIATAN UJIAN SELEKSI PPG, sebenarnya hal ini bisa dilakukan dengan dua cara : 1. Sobat bisa menyimpan dulu di HP/Laptop, jika tidak terhubung dengan Printer, 2. Sobat bisa langsung dengan mencetaknya jika sudah terhubung dengan Printer. Kurang lebih Tampilan Surat Pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG seperti gambar di bawah ini :
(Jika Kurang Jelas Silahkan Sorot Gambar Tersebut)
Mungkin sukup sekian informasi tentang Cara Melihat Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan yang bisa kami bagikan kembali, jika kurang paham dan masih ada yang ditanyakan silahkan tuliskan pada kolom komentar yang sudah disediakan, dan kami akan cepat meresponnya. Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Melihat Jadwal Ujian Seleksi Program PPG Dalam Jabatan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete