CARA CEK HASIL PRESTES PPG

Hallo sahabat semunya pada kesempatan ini kami akan bagikan sebuah panduan atau tutorial bagaimana Cara Cek Hasil Prestes PPG, artikel ini sudah banyak beredar di internet tetapi masih banyak menanyakan dalam diskusi web PAUD kami ini.

Sebenarnya Pengumuman Hasil Prestes ini yang sudah muncul adalah hasil prestes PPG tahun 2017, tetapi masih banyak teman-teman kita yang baru mengikuti prestes 2018 sudah mulai mengeceknya dan hasilnya pun jong alias tidak ditemukan.

Baca Jadwal Situs Info Guru : Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan 

Disamping itu masih banyak juga yang menanyakan dimanakah saya melihat hasil pretes? sebenarnya untuk melihat hasil pretes PPG bisa dilihat di SIM PKB masing-masing, tetapi pribadi saya juga belum pernah melakukannya, bagi sobat yang mau melihat informasi tersebut silahkan langsung Login saja di akun SIM PKB masing-masing.

Perlu diketahui artikel ini tidak memberikan tutorial Bagaimana Cara Cek Hasil Prestes PPG 2018 pada SIM PKB, melainkan kami akan memberikan Tutorial Cara Cek Hasil Prestes PPG di Alamat Sertifikasi Guru Tahun 2018.

CARA CEK HASIL PRESTES PPG


1. Pertama, silahkan sobat kunjungi alamat Sertifikasi Guru Tahun 2018 atau bisa langsung KLIK DI SINI, kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :
Cara Cek Hasil Prestes PPG
2. Dari gambar di atas sudah jelas, kita disuruh memasukan NUPTK atau Nomor Peserta, kemudian silahkan Enter atau Klik Tanda Shearcing. Di sini saya akan berikan contoh dan saya menggunakan NUPTK hasilnya akan seperti gambar di bawah ini :
Cara Cek Hasil Prestes PPG
Jika anda dinyatakan Lulus seperti gambar di atas, silahkan anda melakukan pemberkasa administrasi yang diajukan langsung ke Dinas terkait.

Mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai bagaimana Cara Cek Hasil Prestes PPG.

Baca Juga di Situs Info Guru : INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018 

Adapun informasi selanjutnya kami akan posting dikemudian hari, silahkan sobar berlangganan dulu dengan situs kami ini, untuk mengenai informasi terbaru melalui Google+ atau bisa langsung mengunjungi Pans Fage kami DI SINI.

1 Response to "CARA CEK HASIL PRESTES PPG"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel