DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera - Pada kesempatan ini saya akan membagikan DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA  yang saya dapat dari Pak Vicki Vecki, 

Beliau adalah senior di Grup Dapodik PAUD Dikmas, saya banyak belajar dari beliau, jika sobat ingin berteman dengan beliau silahkan kunjungi Kronoligi Beliau dan silahkan Add ingsya allah akan banyak ilmu yang sobat dapat dari beliau.

Gambar : Contoh Lampiran SKM

Bagi sobat yang belum sempat mendownload DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA, saya juga memasangnya di blog sederhana ini yang masih banyak kekurangan

Tetapi itu semua tidak menjadikan saya patah semangat untuk berbagi informasi, trik dan tip, tutorial dan sebagainya. Silahkan download DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA , di bawah ini :

DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK - RA


Demikian DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan dijadikan dasar untuk kita semua dalam menyusun RPP di lembaga masing-masing. 

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Vicki Vecki sebagai senior saya dalam pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS ini. Wassalam ....

0 Response to "DOWNLOAD CONTOH SILABUS TK DAN RA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel