Asah Otak dengan Game Matematika

Hallo sahabat semunya kali ini kami akan menginformasikan bagi member atau pengunjung baru web PAUD kami ini mengenai Asah Otak dengan Game Matematika yang sangat kami rekomendasikan bagi anak PAUD atau Sekolah Dasar (SD).

Game Matematika ini sangat cocok untuk anak ketimbang anak memainkan game-game yang tidak bermanfaat / berpaedah untuk kepentingan kecerdasan anak.

Baca Juga : Aplikasi Permainan Kuis Tebak Kata

Sebenarnya banyak sekali Game-game Matematika untuk mengasah otak anak untuk meningkatkan kecerdasannya, tetapi di sini kami akan memberikan Game Matematika yang bisa memberikan stimulasi bagi kecerdasan anak.

Ada 3 Game Matematika di HP Android yang sangat kami sayangkan jika bapak ibu tidak memberikannya kepada anak.

Saya yakin Anak kita sudah mengenal permainan di HP Android, tetapi kebanyakan kita sebagai orang tua tidak memperhatikan game apa yang sedang dimainkan oleh anak kita, mungkin sebagian sudah ada yang menerapakna cara Asah Otak dengan Game Matematika ini.

Berikut kami sajikan Asah Otak dengan Game Matematika :


1. Kids Math

Game Kids Math
Game Kids Math ini sangat efektif sekali untuk memberikan gambaran kepada anak ingin mempelajari soal-soal matematika dasar. 

Perlu sobat ketahui Game Kids Math ini yang diusung oleh developer Orkun2u Studio sudah diunduh oleh lebih dari 20.000 kali pengunduh di PlayStore, karena game ini sangat menarik, seru, dan asyik untuk anak-anak mainkan.

Bagaimana Cara Memainkannya ?


Adapun cara memainkannya dengan cara sobat akan disuguhkan berbagai macam soal matematika dasar seperti soal penambahan, pengurangan, perkalian, juga pembagian. Tidak hanya itu saja, setiap jenis soal yang dipilih memiliki tiga tingkat kesulitan. Untuk pemula, Anda bisa memilih level easy. Namun jika Anda sudah merasa bukan pemula, level normal dan hard siap untuk dimainkan. 

Menarik Bukan ..!!


Jika menarik dan ingin mencobanya dan mengetahui manfaat dari Game Kids Math, silahkan sobat Download pada Link Di Bawah ini :


2. Math vs. Undead

Gambar : Game Math vs. Undead
Game Math vs. Undead matematika ini memiliki konsep yang menarik. Kami yakin anak-anak akan merasa senang memainkan game Math vs. Undead ini karena menyajikan menampilkan grafis animasi kartun yang sangat familiar dan digemari oleh anak-anak, jangankan anak-anak kadang orang dewasa juga sangat suka dengan Game Math vs. Undead.

Yang uniknya lagi pada game ini pemain harus super cepat menyelesaikan soal-soal matematika yang diberikan. 

Bagaimana Jika tidak berhasil menyelesaikannya ?


Jika tidak berhasil, maka para zombie akan datang untuk melawan Anda. Game ini tidak begitu sulit dan memang cocok untuk anak-anak, soal yang diberikan pun seputar mengenai penjumlahan, pengurangan, pembagian juga perkalian yang cocok untuk dipelajari oleh anak-anak. 

Jika sobat berminat untuk mendapatkan ini, mari kita download langsung di playstore silahkan cari dengan kata kunci Game Math vs. Undead atau sobat bisa langusng mengunjungi tautannya yang sudah kami sediakan DI SINI.

3. Counting Scout Math Game

Gambar : Counting Scout Math Game
Counting Scout Math Game ini akan menampilkan animasi kartun menarik yang dihadirkan oleh pengembang game. 

Game ini tidak hanya menampilkan kartun, bahkan tema yang diambil adalah seorang anak laki-laki dengan memakai pakaian ala seorang pelancong di hutan.

Baca Juga : Free Download Software Latihan Menggambar Untuk Usia 4-7 Tahun

Adapun Counting Scout Math Game ini memberikan beragam soal-soal matematika dasar. Soal-soal ini juga berguna untuk anak-anak yang baru menjajaki pembelajaran matematika. Permainan ini memiliki tujuan agar anak juga tidak bosan dalam mempelajari matematika. 

Jika sobat berminat untuk memasang pada smratphone untuk anak, mari kita Download Counting Scout Math Game DI SINI.

Mungkin cukup sekian dari kami mengenai Asah Otak dengan Game Matematika lain kali kami akan memberikan Game-Game yang direkomendasikan buat anak-anak kita di rumah, jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media yang sobat punya. Terimakasih

0 Response to "Asah Otak dengan Game Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel