Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada malam ini saya akan membagikan tutorial Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id, Masih banyak Operator Dapodik PAUD-DIKMAS yang masih kebingungan dengan hal tersebut, padahal langkah-langkahnya sangat sederhana sekali tidak ada alasan lagi bahwa Update Citra dan Spasial tidak dikerjakan.

Bahkan Tutorial ini sudah banyak beredar, bahkan saya juga sudah pernah memposting di salahsatu Blog saya yang beralamat di www.infokeguruan.com,

Maka dengan itu saya gambarkan sedikit tentang Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id. silahkan Lengkapi dulu peralatannya di bawah ini :

1. Persiapan
Siapkan Camera dengan fitur GPS atau Handphone dengan camera berfitur GPS. Disini kami praktikan dengan Handphone dengan camera berfitur GPS.

Jadi nanti selain update Citra (foto), dengan Handphone dengan camera berfitur GPS kita langsung mendapat titik koordinat dan di referensi akan langsung update secara otomatis untuk Spasial(membaca koordinat yang ada di foto tersebut), jadi tidak perlu update Spasial secara manual;

2. Setting Handphone
Masing-masing merk handphone kami rasa tidak jauh berbeda settingnya, bisa juga buka website resmi dari merk handphone Anda untuk mengetahui informasi dari handphone masing-masing;

Kami contohkan salah satu handphone android di bawah ini, pastikan internet on. Masuk ke Quick setting atau ke menu Settinguntuk mengaktifkan GPS (kotak merah) : 

Untuk lebih jelasnya silahkan baca Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id, di bawah ini :


Jika Anda ingin mendownloadnya silahkan download Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id, di bawah ini :


Demikian Artikel ini yang bisa saya kembalikan tentang Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id, mudah-mudahan bisa anda gunakan dengan mudah, sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada blog sederhana ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Panduan Sederhana Update Citra dan Spasial di vervalsp.data.kemdikbud.go.id"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel