Cara Melihat Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS

Selamat pagi dan Salam Sejahtera, semoga kita dalam lindungan Allah swt. pada kesempatan ini saya akan membagikan Bagaimana Cara Melihat Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS, yang sebelumnya saya memposting Cara Mengatasi Lupa Username dan Password Dapodik PAUD, bahkan lupa Kode Registrasi.

Tetapi dalam Artikel sebelumnya saya memberikan tutorial tersebut ada Persyaratan yang harus sobat penuhi yaitu Aplikasi Dapodik PAUD nya belum di Unistall sehingga bisa dilakukan untuk mencari Kode Registrasi, Username dan Password, Nomor Handphone dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lupa Pasword dan Username/Email Dapodik PAUD-DIKMAS


Tetapi mungkin saja Situs Melihat Kode Registrasi tersebut  sudah di tutup, tetapi sampai detik ini Cara Melihat Kode Registrasi tersebut masih bisa diakses / dilihat oleh tiap lembaga, dengan menggunakan UsserName dan Password yang digunakan adalah Email dan Pssword Dapodik.

Untuk mengakese Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS silahkan sobat sediakan Username dan Password Dapodik, kemudian silahkan KLIK DI SINI ...

Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini :
Gambar : Tampilan Melihat Kode Registrasi
Jika sudah seperti tampilan di atas, silahkan sobat Pilih Kode Registrasi PAUD (Jika yang dibutuhkan Kode Registrasi PAUD), atau Kode Registrasi DIKMAS. Kemudian sobat akan di memasukan Username dan Password (Silahkan Gunakan Email Dapodik dan Password Dapodik), tampilannya seperti gambar di bawah ini:
Gambar : Tampilan Login
Apabila sudah masuk silahkan Catat Kode Registrasi sobat dan silahkan simpan baik-baik jangan sampai lupa dan hilang kembali, mumpung sobat dipermudah oleh pusat tanpa harus menghubungi dinas setempat.

Kemungkinan besar hak akses ini akan ditutup ke depannya, tetapi kita berdoa saja semoga Lihat Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS tidak ditutup, sebab hal ini sangat membantu Lembaga yang jauh ke Dinas Pendidikan dan bisa mempercepat pengerjaan Dapodik PAUD-DIKMAS tanpa Ribet dan Praktis.
Gambar : Tampilan Kode Registrasi
Demikian artikel ini yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin sebelum hak akses kita di hentikan, ayo Melihat Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS masing-masing mumpung lagi diberi kemudahan. Jangan lupa Like dan Share Kembali, "Kenapa Dipersulit Selagi Bisa Dipermudah". Terimakasih

2 Responses to "Cara Melihat Kode Registrasi Dapodik PAUD di Manajemen PAUD DIKMAS"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel