Juknis Bantuan PAUD Pengumuman Tunjangan Guru Target APK 75% Tahun 2015 Kemdikbud Sesuai Konvensi Dakkar Target Angka Partisipasi Kasar (APK) 75% pada tahun 2015 yang dimiliki Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sesuai dengan kese… Saturday 3 January 2015 1 Comment
Indikator Penilaian Informasi Kurikulum Perangkat Administrasi PAUD RKH Download RKH Semester 1 dan Semester 2 Kelompok Belajar (KB) Assalamu'alaikum Wr. Wb. Download RKH Semester 1 dan Semester 2 Kelompok Belajar (KB) - Pada kesempatan ini saya akan me… Friday 2 January 2015 44 Comments
Indikator Penilaian Informasi Kurikulum Perangkat Administrasi PAUD RKH Tema dan Subtema RENCANA KEGIATAN HARIAN KELOMPOK BELAJAR SEMESTER 1 Assalmu'alaikum Wr. Wb. RENCANA KEGIATAN HARIAN KELOMPOK BELAJAR SEMESTER 1 - Selamat malam bapak/ibu mudah-mudahan seha… 08:39:00 2 Comments
Indikator Penilaian Informasi Kurikulum Perangkat Administrasi PAUD RKH Resume Cerita Pendidikan Anak Usia Dini Umur KB (Kelompok Belajar) Semester 1 Salam hangat dari website www.paudbfqnaskdb.blogspot.com , pada kesempatan ini admin akan membagikan tentang Resume Cerita Pen… 08:21:00 Add Comment
Kurikulum Perangkat Administrasi PAUD RKH Tema dan Subtema Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD Salam hangat dari website www.paudbfqnaskdb.blogspot.com , kali saya akan memberikan gambaran dan hasil pelatihan dan bapak ibu… 08:04:00 Add Comment
Informasi Pengumuman Usia Dini, Usia untuk Bermain Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Lydia Freyani Hawadi menegaskan, pelajaran membaca, menulis, dan b… Saturday 27 December 2014 Add Comment
Informasi Pengumuman Tunjangan PTK PAUDNI Berbasis Kinerja Jakarta-PAUDNI. “Kedepan tunjangan bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik (PTK) PAUDNI harus berbasis kinerja”, ujar Plt. Dirjen P… 10:06:00 Add Comment
Informasi Pengumuman Informasi NIPTK PTK PAUD Agar Mengakses secara Mandiri Salam sejahtera dari admin web ini, kali ini saya akan membagikan informasi tentang Informasi NIPTK PTK PAUD Agar Mengakses se… 09:23:00 Add Comment