Tips Keamanan Akun Facebook, Email, Twitter

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera - Pada Pagi yang cerah ini saya akan memberikan sebuah Tips Agar Akun Jaringan sosial kita Aman dari Spaming, seperti akun Facebook.com, Twitter.Com, Email dan sebagainya.
Tips Keamanan Akun Facebook, Email, Twitter
Banyak beredarnya Spam di jaringan sosial disebabkan karena ketidak tauan kita, maka dengan itu saya sebagai Admin mengajak Tuk mempelajari hal sederhana ini.
  • Jagalah kerahasiaan akun Anda. Jangan memberitahukan password kepada orang lain.
  • Gantilah password secara berkala untuk mengurangi resiko pembajakan akun oleh orang lain.
  • Hindari memakai password yang mudah ditebak, seperti tanggal lahir, nama anda, kata-kata umum, dan sebagainya.
  • Paudbfqnaskdb.blogspot.com tidak pernah meminta username dan password Anda melalui email. Jika ada email seperti itu, jangan di-klik Link di dalamnya, karena kemungkinan besar adalah upaya phising.
  • Jangan pernah Meng Klik Link yang tidak Jelas yang beredar di Facebook, seperti Link "Vide@ Sen@noh" kemungkinan itu adalah phising yang merekam username dan password anda. 

Demikian informasi yang bisa saya bagikan melalui Blog sederhana ini, mudah-mudahan Tips Keamanan Akun Facebook, Email, Twitter ini bermanfaat, sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa berikan komentarnya. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Tips Keamanan Akun Facebook, Email, Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel